Selasa, 13 Juli 2010

Foto Kegiatan Sandra Dewi













News and Blog
Wednesday, 7-July-2010, 12:24
Pindah jam tayang…
Udah liat tayangan perdana sinetronku belum? Atas permintaan pemirsa,  Sinetron kami tayang jam 19.00an di SCTV untuk semua. Jangan lupa saksikan yah tiap hari di SCTV jam 7an malam. Kisah 3 orang bersaudara, dari keluarga polisi dengan kemelut rumah tangga dan percintaan segitiga.
Cheese cake dari kami yang paling enak buat mamiku
Ini dari sanders buat mamiku..
Happy birthday yah mamiku sayang, semoga tambah panjang umur, sehat, cantik, awet muda, baik, bahagia, pipi tambah merah dan sejahtera…Sepanjang harian dia main ke mal bersama teman2nya dan dinner bersama..
Semua rejeki anak2nya pun itu berkat doa2nya dari mamiku, thank you mom…
salam sd
Sunday, 4-July-2010, 8:14
Sanders, jangan lupa yah..Mulai senin besok, Derings pindah jam tayang, jadi tayang 8.30am-10.00. Dan jangan lupa yah saksikan sinetron Langit dan Bumi mulai besok jam 20.30 hanya di SCTV untuk semua.
Aku dan Tika semaleman nonton film kesukaan kami sewaktu masih kecil. Dan pastinya kesukaan cewek-cewek ABG zaman dulu yah hahahahaha. Bukit Poni, Anthony, Terry, Neil, Paman Albert. Ayo sekarang masih inget ga sama kartun kesukaan masa kecil? atau komik? Aku suka Sailormoon, Little New York, Topeng kaca, dan masih banyak lagi. Lucu juga mengenang film2 kartun masa lalu.
Besok sore aku akan ada Presscon tentang sinetronku Langit dan Bumi jam 5pm. Mamiku ulang tahun ni selasa, kasih kado apa yah? Ada ide?
salam sd
Friday, 2-July-2010, 7:43
Mulai tgl 18 Juni 2010 -18 Juli 2010, aku mencoba makanan sehat.
Jadi sebulanan, aku mencoba makan, makanan sehat. Makan 3kali sehari plus ngemil dan minum teh manis dan soda yang zero gulanya. Makananku banyak sayur dan daging, juga keju. Buah-buahan juga harus banyak. Aku merasa makan lebih banyak daripada yang biasa aku makan. Kadang makan sambil kekenyangan, tp harus dihabiskan. Supaya gizinya tercukupi.
Merasa kenyang dan makanannya kebanyakan, tapi berat badanku stabil dan enak bgt. Ternyata makan sehat itu tidak membuat gemuk. Jumlahnya banyak tapi sehat. Misalnya minyaknya menggunakan Olive oil.
Resepsi Adul, kita taping Derings yang tayang hari ini. Aku baru lihat bagaimana orang betawi kalo menikah, seru juga bales2an pantun yah hehehehe. Yah udah, aku siap2 syuting sinetron baruku Langit dan Bumi dulu yah. Jangan lupa mulai Senin 5 Juli ini..
salam sd
Thursday, 1-July-2010, 17:01
Terlihat kelelahan di foto ini..
Sejak aku syuting sinetron stripping lagi, kondisiku agak sedikit menurun. Karena mungkin jam tidur kurang setiap hari dan adegan2nya semuanya agak special. Tapi aku bersyukur atas pekerjaanku. Sebulanan ini aku memulai makan makanan sehat. Dan untuk makan 3 kali sehari, aku menggunakan jasa katering sehat supaya aku tidak kewalahan jajan di lokasi syuting. Karena tiap hari aku bosen jajan makanan yang itu-itu aja. Makanya dari pada uangnya habis buat jajan, mendingan aku menggunakan jasa katering. Sehat dan bergizi. Aku berharap bisa sering2 makan makanan sehat ini.
Terkadang jajanan di didepan mata dan sangat menggoda iman untuk makan. Sebulan ini, aku coba dulu. Kita lihat badannya mungkin akan jauh lebih sehat. Makanannya banyak dan 3 kali sehari plus cemilan. Jadi gizipun cukup.
salam sd
Latest Video

© 2008 - Sandra Dewi Official Blog. All Rights Reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar